NEW WORLD

in my dream, in your dream, in our dream to be the ones

Thursday, September 29, 2011

the new one

aku berada di sini tepat di atas awan yang tengah membawaku dalam ilusi mengalir dengan degup bersemai kehangatan...
damai....

aku berada di sini di antara rumus alam yang menggugah sarira menelusuri semak duri  melintang berikan rintangan pada laju ini...
perih....

aku sekarang di tempat yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya, utuh dalam himbauan dan petuah haru dari aura yang menjamahi hatiku...
payau....

saatnya membuka jalan baru, mengelanakan langkah tanpa semu mengusangkan yang lalu, namun aku tetap ingin menoleh ke belakang kembali pada tapak-tapak pias yang perlahan mulai mengubur bekas kerentaan cerita yang berbaur dalam waktu meliuk-liuk di atas segala tumpah ruas pekat kehidupan...
basi....

aku dengarkan lagu, pahamkan sepoi hidup begitu hirup menebas telaah dan semakin berarah ruas ke ujung deru nikmat lalu terpikat dekat sekat sekarat...
berat....

No comments:

Post a Comment